Everyday Adventure kini ada di Tokopedia~!

Karena berbagai macam kesibukan dan shenanigans selama beberapa hari kemarin, saya sampai lupa untuk update info di blog sendiri.

Jadi ... intinya kini Light Novel Everyday Adventure sudah dapat dibeli melalui Tokopedia.

Ini merupakan usaha saya untuk menjangkau beberapa orang pembaca yang sempat menanyakan versi cetak dari cerita saya tersebut, namun mustahil untuk dapat datang sendiri ke berbagai event jejepangan dan creative market saat saya membuka stand bersama Puine/Lab21/Kroma.

Saat ini jumlah cetakan yang tersedia sangat terbatas, terutama karena merupakan jumlah yang tersisa dari penjualan saat event Comifuro beberapa bulan yang lalu. Sedikit cerita tentang kehadiran Everyday Adventure di event tersebut dapat dibaca di sini.

Namun jangan khawatir, begitu stok habis, saya akan berusaha untuk cetak ulang secepat mungkin. Selain agar lebih banyak pembaca di penjuru Indonesia yang bisa menikmati versi cetak dari Everyday Adventure, juga supaya tidak ada lagi shenanigans gara-gara rush printing untuk event creative market atau jejepangan ... seperti yang sebelum-sebelumnya terjadi.

Nah, biar enggak kelamaan, silahkan kunjungi dan favoritkan lapak saya di tokopedia, agar mudah dapat info re-stocking dan kalau ada LN baru yang terbit (o__<)b

Klik di gambar untuk menuju ke lapak dan deskripsi di halaman website Tokopedia

Lapak:
https://www.tokopedia.com/lapakrachman
LapakRachman

Vol 1:
 https://www.tokopedia.com/…/light-novel-original-everyday-a…
 

Vol 2:
https://www.tokopedia.com/…/light-novel-original-everyday-a…


Vol 3:
https://www.tokopedia.com/…/light-novel-original-everyday-a…


Paket Vol 1-3:
https://www.tokopedia.com/…/light-novel-original-everyday-a…

Selamat berbelanja dan menikmati versi cetak Light Novel Everyday Adventure ini.

red_rackham 2018


Comments