New Drawings

Yah. Setelah internet di rumah sempat down beberapa hari, akhirnya gw bisa online lagi.
Sialnya untuk alasan yg ga gw ketahui, sehabis reset modem, setting internet gw ikut kena reset. Harus kerja keras lagi setting ulang TCP/IP dan kalibrasi line interenet.

Oke. Sambil menunggu internet gw sembuh kembali, gw menghasilkan beberapa buah karya. Ada 4 karya yang berhasil gw buat sambil mengembalikan sense of art yang sempat hilang gara-gara penyakit art block yg gw derita beberapa bulan yang lalu.

Anyway, ini dia karyanya:
Tsubame+Keith by ~redrackham on deviantART

Tsubame by ~redrackham on deviantART

Keith by ~redrackham on deviantART

Fia-Nekomusume by ~redrackham on deviantART

Yah. Segitu aja untuk saat ini. Untuk next post, gw akan posting lagi review dari manga lokal yang udah gw baca. Tunggu saja tanggal mainnya (^____^)

Comments